Minggu, 26 Februari 2012

TPQ RQ berbagi Santunan

IMG_0060Bulan kelahiran Rasulullah SAW adalah merupakan bulan yang dimana banyak orang mulai mengenal kembali tentang kehidupan Rasulullah SAW, tentang segala hal yang terdapat dalam diri Rasulullah SAW.

Rumah Qur’an Bina Ukhuwah juga harus ikut tampil dalam mensyiarkan teladan-teladan yang kita dapatkan, salah satunya adalah menyantuni anak yatim. Tentang keutaman menyantuni anak yatim bisa dilihat disini.

 

Kegiatan ini alhamdulilah berjalan lancar. Tepatnya pada hari Ahad 19 Febuari 2012 bertempat di Rumah Qur'an Bina Ukhuwah. Jumlah peserta (anak yatim) yang hadir melebihi kapasitas dan data yang kami dapatkan dari Pemerintahan Desa Setempat.

“ Iya, pesertanya membludak, yang kami data hanya 50 orang, tapi yang datang melebihi itu. Tapi Al-Hamdulillah kami masih menerima mereka hadir. Masa di pulangkan??”Ustadzah Tia ketika kami meminta keterangannya. beliau adalah Kepala TPA RQ.

lanjut beliau, insya Allah kegiatan seperti ini akan terus menjadi program rutin rumah Quran bina ukhuwah, bahkan kami ingin santuna anak yatim ini berkerjasama ke desa-desa. Semacam Road show-lah.

Terimakasih kembali kami ucapkan kepada para donatur, mukhlishin, dan orang-orang yang terlibat dalam kegiatan ini baik dari do’a, materi, maupun dari tenaga fisik. Mudah-mudahan Allah menerima amal kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts