Minggu, 17 Juni 2012

Road Show “Rumah Quran Berbagi untuk Generasi yang Dicintai”

road show

Al-Hamdulilah Wasyukurilah, Allah-lah yang senantiasa memberikan kekuatan kepada kami untuk selalu berusaha memaksimalkan potensi dalam beramal. Shalawat dan Salam Tercurahkan kepada teladan dalam mengasihi anak yatim, yang selalu hidup bersama anak yatim, yang selalu mendoakan dan selalu mengusap  kepala anak Yatim, Beliaulah Rasulullah SAW.

 

Setelah sukses Santunan Anak Yatim perdana yang dilaksanakan di Markaz tercinta kami Rumah Quran Bina Ukhuwah, kami merasakan ada perubahan-perubahan dalam perkembangan kami. Allah selalu mudahkan kami, lebih bergairah dan selalu semangat dalam mendakwahkan Al-Qur’an di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan karunia terbesar bagi siapa saja yang mengikutinya.

Perhatikan dan dalamilah hadits ini,

“Ada seorang laki-laki yang datang kepada nabi Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam mengeluhkan kekerasan hatinya. Nabipun bertanya : sukakah kamu, jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu terpenuhi ? Kasihilah anak yatim, usaplah mukanya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi.” [HR Thobroni, Targhib, Al Albaniy : 254]

 

Insya Allah, Kami akan melaksanakan kegiatan “Road Show Santunan Anak Yatim” yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 01 Juli 2012. Kali ini, kami akan mengunjungi desa Padarek kec. Kramatmulya Kabupaten Kuningan. Insya Allah akan hadir di Desa-desa kita tercinta.

Dan tentunya, kami ingin melibatkan semua elemen masyarakat yang mempunyai rasa empati dengan menyisihkan rezeki-rezeki yang Allah telah berikan kepada kita semuanya, karena dalam rezeki kita terdapat Hak anak yatim salah satunya. Dan donasi-donasi yang terpuji baik doa maupun materi untuk berlangsungnya kegiatan ini.
Jazakumullah Khairan Katsiran

Bagi yang ingin berkontribusi, silahkan:


Bank Muamalat No Rek. 9243383398
CP :

Tia Fadhilah : 085224957152
Bayu Pangestu : 085314455141

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts