Minggu, 29 Juli 2012

Lomba Sholawat Majelis Ta’lim

CIMG7811Jejak-jejak langkah kita untuk terus memberikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat adalah dengan turus menerus mengadakan acara-acara yang bersifat keagamaan dan kesosialan. Perhatikannlah Hadits ini

“Barangsiapa yang bersholawat untukku dari umatku,maka dicatat baginya sepuluh kebaikan dan dihapus darinya sepuluh keburukan/dosanya” (H.R.Ibnu Hibban)

Seolah-olah tidak terputus, Rumah Qur’an kembali menghadirkan “LOMBA SHALAWATAN Majelis Ta’lim Se-Kab.Kuningan dalam rangakain SECARA (Semangat Cahaya Ramadhan) di Rumah Qur’an Bina Ukhuwah yang beralamat di Jl.R.E Martadinata no 7 Ancaran Kuningan Sabtu (28/7)

 

Acara ini juga dimeriahkan oleh Tim Nasyid D’Ziyad dari Kuningan yang selalu membuat peserta yang hadir selalu tersenyum, karena aliran nasyidnya adalah Acapela, bermusik menggunakan Suara. Bukan hanya Nasyid, para peserta dimanjakan dan dibuat paham dengan adanya Tutorial Hijab oleh Komunitas Hijabers Kuningan. Tutorial ini memberikan penjelasan bagaimana cara menggunakan jilbab/kerudung yang bagus, indah dengan mengikuti mode sekarang.

Bayu Pangestu, selaku ketua Panita SECARA mengatakan bahwa acara ini bagian dari serangkaian SECARA yang ALhamdulialah berjalan lancar. Tentunya atas pertolongan Allah. Sambung beliau yang juga aktif di Lembaga Dakwah Kampus (LDK) AL-Kahfi UNIKU dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), setelah ini akan ada MENTAQU (Mentoring Tahsin Qur’an) untuk para pelajar dan Mahasiswa dari mulai hari Senin 30 Juli sampai hari Kamis 2 Agustus 2012. Ta’jil on The Road di Taman Kota tanggal 4 Agustus 2012. Semua acara disediakan pemeriksaan kesehatan untuk hadirin yang memang ingin diperiksa. Gratis.

“Saya berharap, Semoga SECARA Rumah Qur’an Bina Ukhuwah ini berjalan dengan sebagaimana mestinya. Dan Allah-lah tempat harapan kita semua.” Pungkas Bayu Pangetu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts