Senin, 11 Juli 2011

Pawai Isra Mi’raj dan Sosialisai TPQ-BU

Kami rasa, TPQ-BU ini benar-benar memompa semangat kami yang dulu mau rapuh. Semangat kami mulai terpancar kembali ketika ‘penambahan kekuatan dari Rumah Quran Bina Ukhuwah (RQ-Bu), yaitu dibuka Taman Pendidikan Al-Qur’an Bina Ukhuwah (TPQ-BU). Itu tidak lain karena Kepala Sekolah TPQ-BU adalah seorang Ibu yang kami masig ingat semangat keislamannya dari ketika kami SMA. Beliau bernama Ustdzh Tia Fadhilah. Beliau memang mempunyai kemampuan di bidang tersebut. Beliau-pun bersertifikasi ‘Metode Ummi’ sebuah metode yang cepat dan mengena bagi anak-anak dalam pembelajaran Al-Quran.

Awalnya, masyarakat setempat pada malam senin, 10 Juli 2011 mau mengadakan Tabligh Akbar Isra Mi’raj di desa Ancaran. Untuk lebih menyemarakan Tabligh itu, TPQ-BU dipercaya untuk membantu dengan mengadakan “pawai” di sekitar area itu. Maka, Kami sangat gembira dengan penghormataan itu.

Pawai itu ternyat bukan hanya anaka TPQ-Bu saja, akan tetapi anak-anak yang lain-pun ikut nimbrung di acara itu.Tak lupa juga Ibu-Ibunya ikut meramaikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts