Senin, 11 Juli 2011

Jumpa Tokoh Masyarakat

Alhamdulilah, pada hari Ahad, 10 Juli 2011 akhirnya kami bisa silaturahim bersama masyarakat setempat. setelah berulang kali kesempatan itu tidak terlaksana. Dan Alhamdulilah respon masyarakat Ancaran begitu tinggi.

Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat yang paling berpengaruh di masyarakat, Ketua MUI Ancaran, tokoh-tokoh yang lainnya, dan ibu-ibu. selain jumpa tokoh,silaturahmi, RQ-BU juga mengadakan rapat wali santri TPQ Bina Ukhuwah bersama Tia Fadhilah selaku Kepala Sekolah TPQ-BU.

TPQ-BU juga unjuk gigi kebolehannya di depan masyarakat yang hadir ketika kegiatan itu berlangsung. Anak-anak TPQ-BU membaca hafalan surat-surat pendek, menyenandungkan nasyid-nasyid tentang Nabi-nabi, Ulul ‘Azmi,10 Malaikat, dan yang lainnnya. Tak lupa TPQ-BU mempunyai yel-yel yang Khas untuk selalu dilakukan di sela-sela pengajaran. Hmmm…Luar Biasa ya???( Mudah-Mudahan tambah banyak dan tambah Sholeh-Sholehah ya adik-adik Open-mouthed smile)

Kemudian saatnya taujih Singkat dari Al-Ustadz H. Yopi Lc, Al-Hafidz dengan tema “Al-Qur’an dan Ukhuwah”. Subhanallah, singkat tapi mengena. Semoga Allah Merahmati beliau

Digital Camera

Seelah Acara selesai, lalu kami tutup dengan acara “Rurujakan” bersama anak-anak tercinta kami. Wah enak banget lho,Winking smile.

Ya Rabb,

Jadikan kami, anak-anak kami, keluarga kami, teman-teman kami sebagai Ahli Al-Qur’an.

Lidah kami selalu bacah muroja’ah disela-sela kesibukan kami…

jadikan keikhlasan selalu tercelup di hati-hati kami, supaya pencapaian Ilmu Al-Qur’an itu benar adanya dan mengalir sesuia sumatullah….

Ya Rabb, Jadikan Rumah Qur’an Bina Ukhuwah ini sebagai Lembaga yang menyuarakan kebenaran, yang menjungjung tinggi Al-Qur’an.

Ya Rabb, Ampunilah kami, semoga Engkau kabulkan permintaan kami.

Amiin…

Segala Puji Bagi Allah, Shalawat dan Salam semoga tetap tercurahkan kepada Rasulullah SAW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts